Minggu, 13 November 2011

First Time Make a Blog

     Hari ini pertama kalinya gua buat blog, awalnya sih emang ga niat bikin blog tapi apa daya karena ada tugas kampus yg mengharuskan gua untuk ngebuat blog and here it is my first blog

     Awal bikin blog udah ada hambatan aja, di awali di saat gua harus ngebuat accountnya ternyata kalau pake email gua yg pertama itu rumit cara pembuatannya akhirnya gua putusin buat bikin email baru. disinilah semua hambatan berasal, pertama disaat gua buat email baru eh ga disangka susah banget buat masuk ke situs tersebut,sekalinya udah masuk gagal mulu buat verifikasinya 
yang kedua tiba-tiba koneksi internet mati,alhasil harus re-connect dan mulai lagi dari awal, gua sempet males buat nerusin ngebuat blog ini tapi gua harus gimana?haha tapi setelah perjuangan tanpa kenal nyerah, akhirnya jadilah blog gua ini 

     Gua harap blog yg gua buat dengan susah payah ini bisa terus kepake sebagaimana mestinya dan terima kasih buat arief rahman si tampan tapi banci yg udah bantu gua haha thank's a lot bro !

#42

Tidak ada komentar:

Posting Komentar