Senin, 12 Maret 2012

Now or Never

           Udah cukup lama gua engga ngeposting apa-apa lagi setelah yang terakhir kemaren, kangen juga rasanya pengen cerita-cerita lagi hahaha. Sekarang udah memasuki tahun 2012, banyak cerita yang udah gua alami di bulan pertama di tahun ini, salah satunya gua udah punya seseorang yang udah mau nemenin hari-hari gua buat kedepannya. Ya cewek yang udah mau nerima gua apa adanya itu adalah temen gua dari gua masih jadi bocah SD, sebenernya bisa dibilang dia tuh udah engga asing lagi di kehidupan gua.
            Hampir setiap tahun temen-temen seangkatan gua waktu SD dulu suka ngadain ketemuan, ya bisa dibilang silaturahmi lah. Pertemuan yang sekarang agak engga seramai tahun-tahun lalu (walaupun emang selalu sedikitan) karena yang kumpulnya itu emang teman sepermainan dulu jadi ya engga terlalu banyak juga. Singkat cerita, akhirnya cuma ada gua, dan dua temen gua Isni dan Nety.
            Pertama gua mau cerita tentang temen gua yang namanya Nety Amalia, gua udah kenal dia dari jamannya gua masih blepetan dengan lendir yang ada dihidung (baca : ingus). kita saling kenal awalnya karena kita satu kelas di Taman Kanak-Kanak yang sama dan terus berlanjut sampai ke kelas 6 SD dan lebih anehnya lagi gua engga (baca lagi : ENGGA) pernah terpisahkan sama dia, dalam masa-masa Sekolah Dasar ya. Karena gua dari TK selalu aja sekelas sama dia. Dan sampai sekarang pun masih terjalin hubungan yang erat walaupun sekalinya ketemu pasti aja ributin hal-hal yang sepele dan engga penting.
            Kalau yang kedua namanya Isni Rahmawati, gua kenal sama dia waktu kelas 5 SD. Walaupun engga selama gua kenal sama si Nety, tapi gua terbilang sangat dekat sama dia. Dan well, dialah cewek yang sekarang udah mau nemenin hari-hari gua buat kedepannya. Awalnya memang kerasa aneh, karena kita tuh udah sahabatan banget, tapi ya gimana? semua berawal dari teman biasa lalu berlanjut sampai bisa jadi kaya gini. Jadi kalau menurut gua, engga ada yang mustahil buat bisa jadian sama seseorang, toh semua bermula dari menjadi teman biasa kan?
            At least setelah apa yang gua alami di awal awal bulan ini, gua bersyukur atas segala yang udah diberikan oleh-Nya kepada gua, dan semoga ini engga seperti yang dulu-dulu lagi. Ya semua manusia cuma bisa berencana, tapi tetap Tuhan yang berkehendak. Tapi satu hal yang gua pengen, semoga semua berjalan dengan baik buat kedepannya.

#42

Tidak ada komentar:

Posting Komentar